Politeknik Jambi Gelar Kegiatan Amal Unjuk Bakat dan Webinar

sekitarJambi.com – Kota Jambi, Politeknik Jambi bersama relawan Poljam Covid-19, kembali melakukan kegiatan penggalangan dana, dan kali ini adalah giat yang terakhir. Relawan Poljam akan mengadakan kegiatan amal berupa unjuk bakat mahasiswa dan alumni Politeknik Jambi, live via youtube dan webinar ketenagakerjaan via zoom.

Webinar dan unjuk bakat ini merupakan kegiatan penggalangan dana terakhir, dari relawan Poljam Covid-19. Diketahui, sebelum kegiatan webinar dan unjuk bakat ini, relawan Poljam Covid-19 sudah mengadakan beberapa kegiatan, guna membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona, yakni pembagian masker dan sembako.

Tak ketinggalan, Politeknik Jambi kali ini mengajak masyarakat umum, untuk mendukung dan menyaksikan unjuk bakat mahasiswa Politeknik Jambi serta alumni. Kegiatan ini murni bertujuan untuk penggalangan dana, dimana masyarakat dapat ikut berdonasi, mulai dari lima ribu rupiah saja. Kegiatan ini diadakan pada 19 Juni 2020.

Politeknik Jambi juga mengajak masyarakat umum untuk mengikuti webinar, tentang ketengakerjaan bertajuk “New normal, dan dampaknya bagi karyawan dan industri”. Dana yang terkumpul, nantinya akan dipergunakan untuk pembagian masker dan makanan, bagi tenaga medis dan perawat.

Politeknik Jambi saat ini masih membuka donasi bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan rezekinya, untuk bersama membantu meringankan kehidupan masyarakat terdampak Virus Corona. Bagi Anda yang ingin berdonasi, dapat ditransfer melalui rekening bri 0606-01-031166-50-0 atas nama Syukriati.(Wri)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: