Mantap, Mantan Bupati Tanjabtim Abdullah Hich Dukung Haris-Sani

Sekitarjambi.com – Kota Jambi, Dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani, terus mengalir. Setelah mantan Bupati Sarolangun HM Madel, hari ini Kamis (3/9), giliran mantan Bupati Tanjung Jabung Timur Abdullah Hich yang menyatakan dukungan kepada Haris – Sani.

Bahkan, pertemuan penuh kekeluargaan itu dilaksanakan di rumah Abdullah Hich, kawasan Kebun Kopi, Kota Jambi, agenda besar ini juga hadir HM Madel, Kholil mantan Asisten Tanjabtim, Simanjuntak mantan Inspektur Pemprov Jambi, Yan Ismar Ketua Alumnus APDN-IPDN-STPDN Jambi dan Nasrul mantan Kadis Perhubungan Muaro Jambi.

Turut hadir Dra Hj Wardiah mantan Karo Perempuan Pemprov Jambi, Sugandi mantan Kepala Perwakilan Jambi yang juga Sekretaris Persatuan Wreda Tama RI Provinsi Jambi.

Pada pertemuan itu, Bupati Merangin dua periode, Dr H Al Haris, mengaku tersanjung dan bangga karena bisa bertatap muka langsung dengan para orang tua dan seniornya yang telah banyak berkiprah dalam pembangunan Jambi.

“Orang tua dan senior-senior, tentu tahu bagaimana proses perkembangan dan kemajuan Jambi dari dulu sampai sekarang, saya merasa bangga,” ungkap Al Haris.

Di hadapan tua tengganai itu, Haris yang juga mantan penjual koran ini menjabarkan alasannya kenapa memilih kiyai Abdullah Sani sebagai wakilnya.

“Saya butuh pendamping sosok ulama dalam memimpin Jambi. Karena saya butuh program tentang keagaaman, sehingga program keagamaan bisa kita terapkan di Jambi nanti,” beber Al Haris.

Haris juga menyampaikan niatnya ingin mengembalikan kejayaan Jambi di kancah nasional. Karena itu, ia berharap tua-tua tengganai bisa memberi masukan arahan serta nasehat tentang program-program yang diperlukan untuk memajukan Jambi di masa mendatang.

Sementara, kiyai Abdullah Sani, meminta doa kepada para tua tengganai yang hadir di pertemuan itu. “Mohon doa apa yg kami lakukan mendapatkan ridho dari Allah dan doa restu dari para senior,” ujar mantan Wali Kota Jambi, Abdullah Sani, ini.

Menanggapi itu, mantan Bupati Sarolangun, HM Madel, mengimbau kepada alumni lintas angkatan untuk berketetapan hati mendukung Haris-Sani untuk jadi Gubernur Jambi 2020-2025. “SDM generasi muda sudah waktunya untuk memimpin dan memajukan jambi. dan alharis adalah jg termasuk alumni ipdn, dmn kuliah S3nya di IPDN Jatinangor.

Sementara, Abdullah Hich, menyatakan dukungan penuh terhadap Al Haris-Abdullah Sani untuk Gubernur-Wakil Gubernur Jambi. “Saya dan keluarga siap mendukung Haris-Sani sebagai Gubernur Jambi,” tegas mantan Bupati Tanjabtim dua periode ini.(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: