Wakil Ketua Tim Pemekaran Tabir Raya Dibekuk

sekitarjambi.com – Merangin, Wakil Ketua Tim Pemekaran Tabir Raya, Saifan Amruansyah (47) dibekuk aparat Kepolisian Polres Merangin (14/01/2020), bersama satu rekannya Muhtar (53), yang juga merupakan residivis kasus narkoba. Keduanya diamankan saat tengah berpesta narkoba jenis sabu, di pondoknya yang berada di Rantau Panjang, Kecamatan Tabir.

Penangkapan ini bermula dari laporan masyarakat, bahwa di pondok kebun milik Saifan, kerap dijadikan tempat pesta narkoba. Al hasil Tim Opsional Satres Narkoba langsung melakukan pengintaian dari pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB, dan benar ternyata di tempat tersebut tengah ada pesta narkoba. Tim langsung melakukan pengerebekan dan berhasil mengamankan dua tersangka.

Dalam penangkapan ini, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan 0,58 gram narkoba jenis sabu, sisa pakai, beserta alat isapnya.

Penangkapan yang dibenarkan oleh Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfy. “Benar ada mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkoba di Tabir, saat ini masih di lakukan pengembangan,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.(Rs)

Bagikan

10 thoughts on “Wakil Ketua Tim Pemekaran Tabir Raya Dibekuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: