Banyak Saksi Berkelit, Zainal Abidin: di Akhirat Kalian Tak Akan Lolos

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pernyataan mengejutkan terucap dari mulut terdakwa, Zainal Abidin. Usai Hakim Ketua mengetuk palu satu kali tanda skors istirahat, shalat dan makan (ishoma), Zainal yang hendak keluar dari ruang persidangan mendadak menemui awak media yang tengah berdiri di arah pintu keluar.

Rupanya, Zainal hanya ingin menitipkan pesan kepada rekan anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2014 – 2019. Zainal meminta untuk kepada seluruh saksi untuk bisa berkata jujur mengakui perbuatannya dan tak ada berkelit lagi.

“Buat kawan-kawan saya di DPRD lalu, agar sekiranya bisa berkata jujur dan jangan berkelit lagi. Sudah, ngaku sajalah. Lolos pun kalian di dunia, di akhirat kan kalian tak lolos. Tolong ya buat media tulisan pesan saya ini,” pintanya, Kamis (19/12/2019).

Diketahui, sidang lanjutan suap ketok palu RAPBD Provinsi Jambi 2017 dilanjutkan dengan agenda mendengarkan pengakuan para saksi. Zainal Abidin, yang juga berstatus tersangka dihadirkan dalam sidang dengan terdakwa Sufardi Nurzain CS.(Fa)

Bagikan

36 thoughts on “Banyak Saksi Berkelit, Zainal Abidin: di Akhirat Kalian Tak Akan Lolos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: