Tunggu Hasil Survey, Gerindra Belum Tentukan Arah

sekitarjambi.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi hingga saat ini belum merampungkan arah dukungan pada ajang pemilihan Gubernur 2020. Partai pemilik tujuh kursi di di Provinsi Jambi ini menyebut, pihaknya akan menggelar survei terlebih dahulu sebelum mengeluarkan rekomendasi untuk kandidat. Dinyatakan, survei tersebut kini tengah mulai berjalan.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Rocky Candra, saat ditemui sekitarjambi.com di rumah dinas. Rocky menjelaskan masih ada waktu tiga bulan bagi Gerindra, untuk memutuskan siapa putra terbaik Jambi yang akan diusung pada pemilihan Gubernur Jambi mendatang. “Kita masih berkoordinasi, dan hal itu masih berjalan,” jelasnya.

Partai besutan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ini juga akan berpatokan dengan hasil survey. Hasil survei kandidat merupakan tolok ukur utama serta keputusan akhir terkait arah dukungan Gerindra diputuskan DPP.

Diketahui, hampir seluruh bakal calon Gubernur Jambi mendaftar di partai Gerindra. Mereka diantaranya calon petahanan Fahrori, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Sarolangun Cek Endra, Anggota DPR RI Haji Bakri dan ketua HKK Ramli Taha.(Fa)

Bagikan

13 thoughts on “Tunggu Hasil Survey, Gerindra Belum Tentukan Arah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: