Ratu Munawaroh: Dukungan PDI Perjuangan Sudah Aman

SekitarJambi.com – Kota Jambi, perjalanan Ratu Munawaroh untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jambi mendampingi Cek Endra, kian nyata. Istri mendiang Zulkifli Nurdin menegaskan, jika dirinya sudah resmi bergabung di PDI Perjuangan. Bahkan untuk perahu, Ratu yang maju mendampingi ketua DPD Golkar Provinsi Jambi ini menyatakan sudah tidak ada masalah lagi.

Terkait alasan lambatnya pengumuman PDI Perjuangan, mantan kader partai amanat nasional ini menyebut semua sudah dijadwalkan DPP. Nantinya pengumuman tersebut akan disampaikan langsung oleh ketua umum dpp PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Untuk Jambi sudah tidak ada masalah. Saat ini masih ada tiga Provinsi lainnya yang belum diumumkan, sehingga akan diumumkan secara serentak,” Jelasnya kepada sekitarjambi.com

Diketahui, bakal pasangan calon ini baru mengamankan perahu dari partai Golkar, sebanyak tujuh kursi di parlemen. Bakal pasangan Cek Endra Ratu ini hanya perlu mencari empat kursi tambahan, sebagai salah satu syarat pendaftaran di KPU. Jika Ce Ratu bisa meraih dukungan PDIP yang memiliki 9 kursi, hal ini tentu lebih dari cukup untuk mendaftar ke KPU. (Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: