Tikung Fachrori, Al Haris Raih Dukungan Partai Berkarya

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Penentuan arah dukungan Partai Berkarya untuk pemilihan Gubernur Jambi 23 September 2020, telah mendekati kata final. Nama Bupati Merangin dua periode Al Haris , merupakan satu-satunya nama yang masuk dalam skema rekomendasi ke DPP Partai Berkarya. Padahal sebelumnya, nama bakal calon petahana Fachrori Umar, merupakan kandidat yang paling intens melakukan komunikasi ke partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi Ambiar Usman membenarkan, Al Haris merupakan satu-satunya nama yang dikirimkan ke DPP Partai Berkarya. Pihaknya merekomendasikan Al Haris ini sendiri karena beberapa alasan, salah satunya adalah hasil survei.

Survei yang dilakukan pihaknya selama ini, menunjukkan Al Haris memiliki elektabilitas yang baik. Selain itu komunikasi yang baik terus berjalan mulai dari awal sebelum mendaftar. Rekomendasi arah dukungan ini rencananya akan dikirimkan pada Rabu 11 Januari 2020.

Menanggapi hal ini, Al Haris merasa bersyukur telah mendapatkan amanat dari partai besutan keluarga cendana tersebut. Al Haris berkomitmen akan membesarkan Partai Berkarya di Provinsi Jambi untuk kedepannya.

Diketahui, dalam proses penjaringan Gubernur di Partai Berkarya ada tujuh kandidat yang mendaftar. Mereka adalah Zulfikar Ahmad, Cek Endra, Fachrori Umar, Al Haris, Usman Ermulan, Syarif Fasha dan H. Bakri. (Fa)

Bagikan

18 thoughts on “Tikung Fachrori, Al Haris Raih Dukungan Partai Berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: