Blusukan ke Pasar Angso Duo, Cek Endra Serap Aspirasi Masyarakat

sekitarJambi.com – Kota Jambi, Kandidat bakal calon Gubernur Jambi untuk pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 Cek Endra, telah menyiapkan berbagai rencana dan agenda besar, untuk perbaikan pasar angso duo ke depan. Pasar modern yang menjadi ikon Provinsi Jambi ini dirasa perlu pembenahan, sehingga menjadi lebih tertata rapi dan nyaman, bagi pedagang maupun pembeli karena akan indah dipandang.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra memaparkan telah memiliki gambaran, bagaimana membenahi pasar yang dikelola PT. Eraguna Bumi Nusa ini, sehingga benar-benar menjadi pasar modern yang nyaman seperti di berbagai kota besar lainnya. “Saya sudah mendengar keluhan dari masyarakat dan juga sudah saya pikirkan apa yang akan saya lakukan untuk membuat pasar ini nyaman, layak bagi siapapun,” jelasnya saat diwawancarai sekitarjambi.com.

Penegasan ini disampaikan Cek Endra usai blusukan dan menyerap aspirasi dari para pedagang dan pembeli di pasar angso duo, pada Minggu 8 Maret pagi. Kehadiran Cek Endra disambut antusias oleh para pedagang dan pembeli, dengan didampingi panglima tim pemenangan Cek Endra Adri, dan Ivan Wirata selaku anggota DPRD Provinsi Jambi sekaligus mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi era Gubernur Hasan Basri Agus, yang turut merancang pembangunan pasar tradisional yang dikelola PT. Eraguna Bumi Nusa tersebut, serta sejumlah barisan AMPG.

Selain itu, penggerak subuh keliling di Kabupaten Sarolangun ini menuturkan, untuk pasar sebesar Angso Duo perlu penambahan berbagai fasilitas penunjang lain, diantaranya rumah ibadah yakni masjid dengan ukuran besar, yang dapat menampung jemaah dalam jumlah besar, sehingga pedagang, pembeli, dan masyarakat sekitar dapat shalat berjemaah. (Fa)

Bagikan

31 thoughts on “Blusukan ke Pasar Angso Duo, Cek Endra Serap Aspirasi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: