Terkait Kabar Sekda Tebo Positif Corona, Ini Penjelasan Jubir Satgas Pencegahan Corona Provinsi Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Beredar kabar bawa Sekda Kabupaten Tebo Teguh Arhadi yang kini diisolasi di RSUD Raden Mattaher, merupakan pasien positif virus corona di Jambi.

Kabar itu beredar media sosial, setelah capture pernyataan seseorang yang diduga dokter menyebut, hasil uji laboratorium pejabat Tebo telah keluar dan hasilnya positif corona.

Menanggapi hal ini, Juru Bicara Satgas Penanganan Corona Provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Kemenkes terkait kabar tersebut. Johansyah menjelaskan, sesuai protokol komunikasi publik, informasi pasien positif virus corona diumumkan Juru Bicara Pemerintah Pusat dari Kemenkes RI. “Kawan-kawan sekalian, mohon mengikuti protokol komunikasi publik, agar info pasien positif diumumkan oleh jubir pamerintah pusat dari kemenkes RI. Jadi kita tunggu yg resmi oleh pusat,” sebut Johan.

Seperti diketahui, Sekda Kabupaten Tebo tersebut dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi pada 17 Maret 2020. Sekda Tebo dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi, setelah melakukan perjalanan Dinas dari daerah yang terpapar virus corona. (Nia)

Bagikan

2 thoughts on “Terkait Kabar Sekda Tebo Positif Corona, Ini Penjelasan Jubir Satgas Pencegahan Corona Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: