Positif, Seorang Pasien di Jambi Dinyatakan terjangkit Virus Corona (Covid-19)

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Informasi Ini disampaikan oleh juru bicara Pemerintah RI untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto, dalam live streaming pada Senin siang (23/3/2020).

Achmad Yurianto menginformasikan penambahan jumlah kasus baru yakni 65 orang di Indonesia. Dimana total kasus positif Covid-19 menjadi 569 orang, dengan total pasien yang sembuh 30 orang dan meninggal 49 orang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada rilis resmi dari Pihak Pemerintah Provinsi Jambi terkait adanya satu warga Jambi yang positif terkena virus Corona tersebut. Pemprov Jambi hingga detik ini masih menggelar rapat koordinasi di ruang pola kantor Gubernur Jambi sehingga belum ada yang bisa dimintai keterangan.

Sementara dari kabar yang beredar sejak Senin pagi, pasien yang diduga positif Covid-19 tersebut adalah Sekda Tebo, Teguh Arhadi. Sebab Sekda Tebo ini memang tengah dirawat di ruang isolasi dan menunggu hasil laboratorium. Ia dinyatakan suspect corona setelah mengalami demam usai pulang melakukan perjalanan dinas dari wilayah terpapar corona. (nia)

Bagikan

93 thoughts on “Positif, Seorang Pasien di Jambi Dinyatakan terjangkit Virus Corona (Covid-19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: