Telan Korban Jiwa, 11 Rumah di Desa Purwodadi Ludes Terbakar

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Barat, Kebakaran terjadi di perumahan warga di Jl. Merdeka Barat, RT. 04 dan RT. 30 Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kebakaran ini menghanguskan 11 rumah warga, dan menelan korban jiwa

Kejadian tersebut diketahui terjadi sekira pukul 00.30 dini hari, pada Kamis 18 Februari. Dalam insiden tersebut, menghanguskan 11 rumah warga dan beberapa lapak kios.

Api dapat dipadamkan dengan bantuan alat pemadam kebakaran dari Distrik 1 PT. WKS sekira pukul 3 dini hari. Kepala Damkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Iswardi menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sangat cepat, sehingga menghanguskan 11 rumah dan ada seorang korban meninggal dunia.

“Pada peristiwa ini, ada seorang korban jiwa, yakni petugas RPK Distrik 1 PT. WKS, inisial FS (51), yang tewas pasca melakukan upaya pemadaman bersama petugas dan warga. Berdasarkan keterangan para saksi di tempat kejadian, diduga saat melakukan pemadaman, korban terlalu dekat dengan objek, sehingga mengalami sesak napas hingga akhirnya kehabisan oksigen. Korban sempat dilarikan ke puskesmas dan dilakukan tindakan medis, namun tidak dapat diselamatkan.” ujarnya. (Sry)

Bagikan
error: