Duh.. Anggaran Pilgub ‘Disunat’ Lagi

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Anggaran untuk Pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 yang diusulkan, ternyata turun lagi dari usulan awal. Hal ini dikarenakan pihak pemerintah provinsi Jambi masih tampak keberatan terkait hal tersebut.

Komisioner KPU provinsi Jambi Apnizal membenarkan, anggaran tersebut mendapat pangkasan lagi. Sebelum adanya pemangkasan, usulan awal anggaran tersebut berada di angka Rp 371 Miliar, lalu dirasionalisasi lagi menjadi Rp 186 Miliar. Selanjutnya, setelah melakukan rapat bersama Kesbangpol Provinsi Jambi, menyusut kembali menjadi Rp 184 Miliar.

“Sekarang dipangkas lagi jadi Rp 180 Miliar lebih setelah Kesbangpol Provinsi Jambi melakukan rapat koordinasi dengan pihak TAPD. Lalu hasil rapat akan diteruskan ke Banggar Pemerintah Provinsi Jambi,” ujar Apnizal.

Apnizal berharap, nantinya saat pembahasan di Banggar Pemerintah Provinsi Jambi, anggaran tersebut tidak akan ada lagi pemangkasan, karena dapat menghambat proses tahapan Pemilihan Gubernur pada September mendatang. (Fa)

Bagikan

21 thoughts on “Duh.. Anggaran Pilgub ‘Disunat’ Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: