Fasha Bantah Kader Golkar Sudah Dapat Restu Maju Pilgub

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi memang belum dilaksanakan dalam beberapa waktu dekat. Walau demikian, aroma panas banyaknya kader partai Golkar yang saat ini merupakan kepala daerah dua periode, digadang-gadang maju berkontestasi di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Bahkan beredar kabar jika ada kader internal Golkar yang sudah mendapat restu dari internal. Namun Ketua Harian DPD I Golkar Jambi Syarif Fasha membantah, jika ada kader Golkar yang mengklaim dirinya telah mendapat restu internal partai. Hal ini dikarenakan partai Golkar sendiri memiliki proses yang panjang, guna menentukan sikap untuk mengusung kadernya dalam menghadapi kontestasi Pilgub 2020 mendatang.

“Jadi satu pun tidak ada kader Golkar yang katanya sudah mendapatkan dukungan. Itu semua hoax, karena Proses Golkar sangat panjang” katanya kepada sekitarjambi.com.
Fasha melanjutkan, partai Golkar juga akan melaksanakan Musyarawah Nasional (Munas) di bulan Desember mendatang. Setelah proses Munas, nantinya akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) di DPD, guna menentukan sikap terkait arah dukungan internal Golkar ke siapa.

“Jadi kalau masih ada yang mengklaim dirinya, itu saya nyatakan hoax. Saya sudah lama di Golkar, mungkin yang ngomong baru tiga hari di Golkar” tukasnya.

Diketahui selain Fasha, beberapa kader golkar yang diprediksi kuat maju calon Gubernur Jambi diantaranya Bupati Sarolangun Cek Endra dan Bupati Merangin Al Haris. (Fa)

Bagikan

5 thoughts on “Fasha Bantah Kader Golkar Sudah Dapat Restu Maju Pilgub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: