Tanggapi Curhatan KPU, Wawako dr. Maulana Bilang Begini

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Pasca adanya pemasangan 3 helai spanduk berjejer di depan gerbang depan KPU Kota Jambi yang bertuliskan “Selamat dan Sukses Atas Kembalinya PGRI Provinsi Jambi Berkantor di Gedung Guru Provinsi Jambi”, mengindikasikan adanya pengusiran secara halus oleh pihak PGRI.

Menanggapi adanya curhatan KPU Kota Jambi beberapa hari lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi langsung memberikan tanggapan positif. Sebagai bentuk perhatian, Wakil Wali Kota Jambi dr. Maulana mengatakan, pihak Pemkot Jambi telah menganggarkan masalah ini di APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019 untuk biaya sewa sementara. “Nantinya KPU akan mencari tempat yang layak sesuai budgetnya untuk segera pindah. Kami menyadari itu semua, anggaran sudah kita siapkan,” ujar dr. Maulana saat dikonfirmasi.

dr. Maulana melanjutkan, di tahap berikutnya Pemkot Jambi bersama Legislatif yang baru untuk bisa segera membahas terkait bangunan permanen. “Kita akan mulai investasikan lahannya, serta bangunan fisiknya. Tahun 2020 akan kita dorong permanen,” lanjutnya. Ketika ditanya kabar adanya alternatif Kantor KPU Kota Jambk akan dipindahkan ke bangunan milik Pimpinan Dewan, dr. Maulana membantah adanya kabar tersebut. “Oh itu, sudah banyak rusak. Seyogyanya kantor KPU itu harus jauh dari komplek perkantoran. Takutnya nanti ketika ada proses kegiatan politik atau demo, nanti bisa macet,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

24 thoughts on “Tanggapi Curhatan KPU, Wawako dr. Maulana Bilang Begini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: