Suasana Haru Selimuti Penemuan Korban Peti

sekitarjambi.com – Merangin, Sejumlah keluarga korban tertimbun longsor di lokasi peti di Desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai, menyaksikan langsung proses pencarian. Melihat sulitnya pencairan dan proses evakuasi yang berlangsung hingga tiga hari, membuat keluarga korban dibuat frustasi dan mulai pasrah.

Namun mereka terus memantau perkembangan pencarian, hingga jenazah keluarganya berhasil ditemukan pada Rabu (25/12/2019). Tak khayal ketika tim menemukan korban, membuat pihak keluarga dibuat terharu. Pihak keluarga berterima kasih kepada tim gabungan yang tediri dari Basarnar Jambi, TRC, BPBD Merangin, TNI, Polri dan Masyarakat.

Sumadi salah seorang keluarga korban peti dompeng yang jauh datang dari pulau jawa mengaku bersyukur, dengan terus melakukan upaya dan doa meski keterbatasan alat dan air yang tidak surut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim, atas segala tanggung jawab pencarian seluruh korban,” ujarnya kepada sekitarjambi.com. Ia pun bersyukur adiknya ditemukan meski sudah dalam keadaan meninggal dunia.(Rs)

Bagikan

9 thoughts on “Suasana Haru Selimuti Penemuan Korban Peti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: