Positif Hasil Rapid Test, Ibu Muda Melahirkan di Ruang Isolasi

sekitarjambi.com – Kerinci, Seorang ibu muda asal Kabupaten Kerinci terpaksa melahirkan di ruang isolasi RSUD M.H.A Thalib Kerinci. Hal ini dikarenakan pada saat dilakukan rapid test, menunjukkan hasil positif.

Positif hasil rapid test, ibu muda melahirkan di ruang isolasi

Ibu muda asal Kabupaten Kerinci menjalani isolasi di RSUD M.H.A. Thalib Kerinci setelah dinyatakan positif rapid test. Pada saat menjalani isolasi, ibu muda ini tengah hamil tua dan melakukan proses persalinan di ruang isolasi dengan dibantu tenaga medis dari rumah sakit umum.

Ibu dan Anak yang Dilahirkan Akan Diuji SWAB

Kepala Bidang Pelayanan RSUD M.H.A. Thalib Kerinci, Nafrizal Jaya mengatakan, proses persalinan ibu muda ini berjalan dengan selamat. “Anak yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki.” jelasnya.

Setelah melakukan perawatan selama tiga hari di ruang isolasi, kondisi ibu dan anak ini sudah kembali pulih. Ibu muda beserta anak yang baru dilahirkan akan menjalani uji SWAB untuk memastikan kondisi kesehatan keduanya dari pengaruh Virus Corona.

Diketahui saat ini jumlah pasien di ruang isolasi RSUD M.H.A. Thalib Kerinci mencapai 5 orang. Satu diantaranya yakni pasien yang dirawat terdapat seorang ibu muda yang menjalani proses persalinan di ruang isolasi yang berasal dari Kabupaten Kerinci. Dua orang lainnya berasal dari Kabupaten Kerinci dan selebihnya berasal dari Kota Sungai Penuh. (Fdry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: