Bidik Wakil, Fachrori Incar Kapolda dan Wali Kota Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Calon Gubernur Jambi petahana Fachrori Umar, menyingkap enam pesohor sebagai kandidat calon Wakil Gubernur di pilkada tahun 2020. Dari sederet tokoh beken yang masuk dalam radar Fachrori, diantaranya ada nama Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha di puncak pantauan petahana.

Selain keduanya, empat calon lain berasal dari kepala daerah aktif hingga mantan Bupati turut diincar. Diantaranya Bupati Sarolangun Cek Endra, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial dan Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat Usman Ermulan.

Melalui ketua tim keluarga Fachrori Miftahul Ikhlas, saat memberi keterangan kepada sekitarjambi.com menyatakan bahwa, calon petahana ini menilai Kapolda punya jaringan kuat dan didukung keluarga besar Bhayangkara. ”Punya kedekatan dengan pak Gubernur karena sukses mengatasi konflik dengan cara pendekatan melayu,” ujarnya. Semasa menjadi Kapolda hingga sekarang, Muchlis menunjukkan kelasnya sebagai komandan yang bervisi besar.

Pria yang kerap disapa Paul ini juga membantah jika Fachrori membidik Kapolda sebagai wakil guna menjaga keamanan dan mengaitkan kasus-kasus hukum.(Fa)

Bagikan

24 thoughts on “Bidik Wakil, Fachrori Incar Kapolda dan Wali Kota Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: