SKK Migas – PetroChina Serah Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 kepada Bupati Tanjung Jabung Timur

sekitarjambi.com – SKK Migas – PetroChina melaksanakan serah terima bantuan penanggulangan Covid-19 dan pengembangan masyarakat (PPM) kepada Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto. Penyerahan ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Jumat (17/9/2021).

Bantuan yang diberikan SKK Migas – PetroChina berupa 30 tabung oksigen lengkap dengan regulator, 1.875 unit rapid tes antigen, 200 unit hazmat, 25.000 masker bedah, satu bangunan Perpustakaan di Desa Pandan Lagan, satu unit kendaraan perpustakaan keliling roda tiga Mendahara Ilir, beserta 350 eksemplar buku bekas.

Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada SKK Migas – PetroChina, yang telah nyata terus membantu Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan masyarakat, terlebih dalam hal penanggulangan Covid-19. Pasalnya di masa sulit saat ini, pemerintah memerlukan dukungan dari berbagai pihak, tidak terkecuali PetroChina.

“Saya selaku kepala daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada SKK Migas – PetroChina. Ini bukti nyata kepedulian PetroChina dalam pencegahan Covid-19. Saya berharap dukungan ini terus berkesinambungan,” ujar Romi.

Saipul selaku Government and Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd. menuturkan, sebelum memberikan bantuan CSR, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur serta Rumah Sakit Umum.

“PetroChina berkesempatan menyerahkan bantuan CSR penanganan Covid-19 Tanjung Jabung Timur. Untuk bantuan CSR-nya sendiri, sebenarnya adalah bagian dari keseluruhan program. Ada tabung oksigen, hazmat, dan lain-lain. Pada tahun 2020, awal mula pandemi hingga kini, PetroChina berkomitmen untuk memberikan bantuan dan bersinergi dengan pemerintah setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL, Anggono Mahendrawan mengatakan, SKK Migas – PetroChina akan terus berkomitmen dalam mendukung program-program pemerintah dan pemberdayaan masyarakat.

“Kita akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan kegiatan-kegiatan ini akan terus kita lakukan. Semoga bantuan ini dapat membantu Pemerintah Tanjung Jabung Timur dalam menanggulangi pandemi,” tuturnya. (Ut/Rm)

Bagikan
error: