Ribuan Peserta CPNS Tanjab Barat Tidak Lolos Passing Grade

sekitarjambi.com – Tanjabbarat, Tes seleksi kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah selesai digelar Rabu-Kamis 19 dan 20 Februari lalu. Dari 4 sesi tes yang digelar di BW Luxury diikuti sebanyak 2.564 orang.

Kepala BKPSDMD Tanjab Barat Gatot Suwarsono saat dijumpai diruang kerjanya membenarkan. Dari 2.564 peserta tersebut, ada ribuan peserta yang dinyatakan tidak lulus ujian seleksi kompetensi dasar. Namun data pasti sendiri BKPSDM Tanjab Barat belum bisa mempublikasi, sebab data masih disegel atau belum diketahui oleh Bupati Tanjab Barat Safrial. “Kita belum bisa berikan karena masih menunggu tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Gatot menjelaskan, nantinya bagi peserta ujian SKD Tanjab Barat yang dinyatakan lulus adalah yang melampaui passing grade yang ditetapkan. Selain lulus passing grade, peserta yang masuk ke tahapan selanjutnya yakni seleksi kompetensi bidang, adalah peserta yang masuk perengkingan 3 kali jumlah formasi.

Untuk diketahui, Kabupaten Tanjab Barat membuka 173 formasi CPNS yang tersebar di beberapa formasi, yakni tenaga medis, guru, dan tenaga teknis. (Sry)

Bagikan

48 thoughts on “Ribuan Peserta CPNS Tanjab Barat Tidak Lolos Passing Grade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: