SKK Migas – PetroChina bersama Pemkot Jambi Sukses Gelar Gowes Virtual Merdeka 76

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sabtu (4/9/2021) Pemerintah Kota Jambi bersama SKK Migas SUMBAGSEL mengundi dan mengumumkan pemenang lomba gowes virtual merdeka 76.

Event gowes ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Jambi bersama SKK Migas dan KKKS yang satu diantaranya yakni PetroChina International Jabung Ltd., dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-76 Republik Indonesia berakhir dengan diumumkannya para pemenang lomba.

Gowes ini diikuti oleh 1.450 orang peserta, memperebutkan puluhan hadiah, seperti sepeda, GPS, jersey, tas pinggang hingga helm.

“Dalam situasi pandemi, perayaan kemerdekaan jadi lebih terbatas. Namun kami bersyukur bisa terlibat di kegiatan gowes virtual ini. Kegiatan yang memadukan penggunaan aplikasi dengan event daring dan luring seperti ini juga pengalaman yang baru bagi PetroChina. Semoga perayaan model baru ini bisa meningkatkan semangat kita untuk tetap sehat dan aktif selama pandemi,” tutur Ginanjar, Communication Manager PetroChina International Jabung Ltd.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha bersama Wakil Wali Kota Jambi, dr. Maulana secara acak mengambil kupon undian peserta, yang berjumlah 1.450 orang. Dengan tiga kategori yakni jarak 17 km, 45 km, dan 76 km.

Wali Kota Fasha mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dirinya berharap, ke depan Pemerintah Kota Jambi bersama SKK Migas dan KKKS-nya atau pihak terkait dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan lebih meriah lagi. Dengan melihat banyaknya peserta yang berpartisipasi, hal ini membuktikan pandemi tidak menghalangi semangat masyarakat untuk berolahraga dan hidup sehat.

“Kami telah menyelesaikan tahapan akhir gowes virtual dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Gowes virtual ini difasilitasi oleh SKK Migas bersama KKKS-nya. Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih atas bantuan dari SKK Migas dan KKKS yang telah ikut andil dalam pelaksanaan event,” ujar Fasha.

Sementara, Kepala Perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL, Anggono Mahendrawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kolaborasi dari para penyelenggara, khususnya kepada Pemerintah Kota Jambi.

“Terselenggaranya acara ini merupakan wujud peringatan hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, sekaligus menyemarakkan hidup sehat serta produktif di era pandemi Covid-19, dengan bersepeda dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya. (Ut)

Bagikan
error: