SKK Migas – PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif di Desa Purwodadi

sekitarjambi.com – Tanjab Barat, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag. secara simbolis melakukan peletakan batu pertama, pada pembangunan Mushola Al Alif, di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (16/06/21).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni perwakilan SKK Migas – PetroChina, Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, Sekda beserta istri, Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Sutejo, para Kepala OPD terkait, para Camat dan Lurah, serta Kepala Desa Purwodadi, Jayus.

Pada program CSR kali ini, SKK-Migas PetroChina menyumbang dana untuk pembangunan Mushola Al Alif, di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi. Mulyono Eko selaku staff Community Development (Comdev) PetroChina Jabung, secara langsung hadir dalam acara penyerahan bantuan pembangunan musholla di RT. 34, Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat tersebut.

Pada kesempatan bersamaan dengan sejumlah kegiatan, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi untuk semua pihak yang membantu.

“Pemerintah Daerah tidak akan mampu berdiri sendiri, kita butuh uluran tangan dari berbagai pihak. Untuk itu kita juga harus menjemput bola,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan PetroChina.

“Saya berharap mushola yang dibangun bermanfaat bagi warga sekitar. Kami ucapkan terima kasih kepada PetroChina karena telah membantu,” tuturnya.

Kepala Desa Purwodadi, Jayus berharap, bantuan pembangunan mushola dapat memberikan manfaat bagi ummat. Mewakili warga desa, dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan dana yang diberikan oleh SKK Migas – PetroChina.

“Semoga bermanfaat dan berkah serta bisa menambah keimanan kepada Allah SWT. Semoga SKK Migas – PetroChina semakin jaya dan lancar produksinya.” tutupnya.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Anwar Sadat melakukan peletakan batu pertama secara simbolis, pada pembangunan toilet dan septic tank individu Program Sanitasi Pedesaan dan penyerahan hadiah pemenang lomba desa dan kelurahan tingkat kabupaten tahun 2021, serta penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021 di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi. Dengan terlaksananya program sanitasi pedesaan, diharap dapat menekan dan menurunkan angka stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Ut)

Bagikan
error: