Evakuasi Jenazah Pekerja PLN Berlangsung Dramatis

sekitarjambi.com – Sarolangun, Evakuasi jenazah Supriyadi , pekerja PLN yang kesetrum saat memperbaiki menara sutet, di Desa Sungai Abang Kecamatan Sarolangun, berlangsung dramatis. Tim gabungan berhasil mengevakuasi, setelah sekira 4 jam korban tergantung di menara sutet.

Untuk mengevakuasi korban, tim gabungan yang terdiri dari DAMKAR dan BPBD tampak berjibaku, hingga akhirnya pada pukul 15.00 WIB, jenazah Supriyadi berhasil dievakuasi. Evakuasi jenazah sempat berlangsung dramatis, lantaran korban tergantung dengan ketinggian sekira 50 meter, di atas menara sutet.

Petugas gabungan menaiki tiang menara sutet, dan melakukan evakuasi dengan menggunakan tali. Dalam evakuasi yang dilakukan, petugas mengulur tali dari atas menara sutet. Hingga sampai ke bawah, korban langsung dimasukkan ke dalam kantong jenazah. Selanjutnya korban atas nama Supriyadi yang merupakan warga muara bungo, dibawa ke Rumah Sakit Golden Medika Sarolangun.

Diketahui, Supriyadi tewas kesetrum, saat tengah memperbaiki kerusakan menara sutet PLN, milik ULTG Muara Bungo. Tewasnya Supriyadi diduga akibat kelalaian yang menyebabkan saat perbaikan dilakukan, namun aliran listrik belum dipadamkan.(Sr)

Bagikan

46 thoughts on “Evakuasi Jenazah Pekerja PLN Berlangsung Dramatis

Tinggalkan Balasan

error: