SKK MIGAS – KKKS SUMBAGSEL Apresiasi Searah selaku Penyelenggara Rapat Kerja Humas Tahun 2021

sekitarjambi.com – Jambi, SKK Migas Perwakilan SUMBAGSEL bersama KKKSnya telah melaksanakan Rapat Kerja Humas Tahun 2021 secara virtual, pada Selasa (31/08/2021). Acara yang mengusung hybrid meeting ini diorganisir langsung oleh Searah (PT. Searah Media Utama).

Acara ini dipandu oleh Tania Dwi Adinda sebagai host, dengan tiga sesi pemaparan yang terdiri dari overview Pertanahan Tahun 2021 oleh Farida selaku Manajer Senior Pertanahan SKK MIGAS dengan moderator Ekki Yulisman dari KKKS PT. Medco E&P Indonesia, overview PPM dan Hubungan Kelembagaan Tahun 2021 oleh Safe’i Syafri selaku Manajer Senior Hubungan Kelembagaan SKK MIGAS dengan moderator Adjie Suryaningrat dari KKKS ConocoPhillips Indonesia Inc. Ltd. dan overview Komunikasi Media Tahun 2021 oleh Nyimas Fauziah Rikani selaku Manajer Senior Komunikasi SKK MIGAS dengan moderator Afdal dari KKKS PetroChina International Jabung Ltd.

Webinar ditata apik dengan kehadiran ratusan orang baik secara online maupun offline yang berlokasi di Teras Mendalo tepatnya Pine House & Garden ini turut diisi oleh sejumlah performance, mulai dari penampilan tari oleh Teratai Art Gallery, dan Krisna Wama selaku penyanyi. Tentu untuk menampilkan webinar yang dikemas dalam hybrid meeting ini, LED Videotron dihadirkan melalui tim Finest Film.

Sebagai pemangku kepentingan pada penyelenggaraan Rapat Kerja Humas Tahun 2021, Anggono Mahendrawan memberikan opening speech yang disampaikan oleh Andi Arie P. selaku Manajer Senior Humas Perwakilan SKK MIGAS SUMBAGSEL. Selain itu hadir pula dalam menyampaikan general speechnya secara virtual yakni Didi Setiarto selaku Staf Ahli Deputi Dukungan Bisnis SKK MIGAS.

Pada kesempatan hadir secara offline yakni on site, Manager Senior Humas Perwakilan SKK MIGAS SUMBAGSEL, Andi Arie P beserta jajaran. Andi Arie P. menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan di tengah pandemi ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, SKK MIGAS dan KKKS mendapatkan output yang berguna.

“Saya berharap rekan-rekan SKK Migas dan KKKS dapat memanfaatkan kegiatan secara baik. Selain menjalankan kegiatan kehumasan, rekan-rekan dapat meningkatkan pantauan terhadap asset. KKKS juga dapat melaporkan permasalahan yang terjadi di lapangan dan bersama-sama mencari solusi terbaik terhadap permasalahan. Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada rekan-rekan yang telah bekerja keras dalam memenuhi target yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Pada kesempatan setelah berakhirnya acara, Koordinator CSR PetroChina International Jabung Ltd., M. Yuda Ramdani memberikan respon yang positif terhadap Searah sebagai penyelenggara acara, terutama di bagian multimedia.

Menurutnya, rumusan-rumusan yang bagus untuk kegiatan dan program kerja kehumasan di tahun yang akan datang, dapat mencapai tujuan yang diharapkan dan berkontribusi besar mendukung kelancaran operasional kegiatan hulu migas. Ini dilakukan untuk mencapai target produksi dan juga memberikan kontribusi yang optimal untuk masyarakat sekitar dan daerah operasi SKK MIGAS dan KKKS, terlebih PetroChina.

“Harapan buat Searah sendiri untuk tidak berpuas diri, supaya terus berkembang. Sukses selalu buat Searah dan tim,” pungkasnya. (Ut)

Bagikan
error: