Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Berbalut Selimut di Kamar Hotel

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Mayat seorang perempuan ditemukan di salah satu kamar hotel di Kota Jambi. Mayat yang menggegerkan tersebut berada di kamar nomor 103. Diketahui, mayat tersebut beridentitas Tanti Maria (36), warga Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditemukan pada Kamis (29/7) sekira pukul 18.00 WIB.

Kejadian yang sontak menggegerkan masyarakat Jl. DM Sam Ratulangin, Kecamatan Pasar, Kota Jambi tersebut, berawal dari kecurigaan pihak hotel. Dimana diketahui almarhumah yang seharusnya melakukan check out hotel pada Kamis (29/7) siang, namun tidak kunjung keluar kamar.

Mengetahui korban tak kunjung keluar, pihak hotel menggedor pintu kamar, dan suara televisi terdengar hingga keluar kamar. Hingga pada sore hari, pihak hotel membuka pintu kamar menggunakan kunci cadangan. Al hasil ditemukan, mayat seorang perempuan tertutup selimut dalam keadaan meninggal dunia. Saat ditemukan, hidung mayat peremuan tersebut mengeluarkan darah.

Salah seorang pegawai hotel, Adi mengatakan, korban check in kamar hotel bersama sang suami, dan mulai menginap pada Selasa (27/7) lalu, sekira pukul 12.00 WIB.

“Saat itu keadaan pintu kamar terkunci, seharusnya korban dan suami mulai check out hari Kamis kemarin (29/7) jam 12 siang. Setelah itu saya gedor-gedor pintu kamarnya tetapi tidak ada respon, dan suara TV di dalam kamar hidup. Ya saya pikir masih ada orang jadi waktu shift sore, saya titip sama kawan mana tau balek orangnya,” ujarnya.

Ditambahkan Adi, sebelum kejadian tersebut, sang suami almarhumah sempatmakan di salah satu warung kopi sekitar hotel.

“Ya kata ayuk pemilik warung kopi, suaminya sempat makan ditempatnya. Setelah selesai makan, suaminya langsung pergi entah kemana pakai ojek online,” ungkapnya.

Atas kasus ini, pada Kamis (29/7) malam pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kanit Reksrim Polsek Pasar, Ipda Rino mengatakan, pihaknya tengah melakukan autopsi terhadap mayat tersebut. Diduga perempuan tersebut tewas karena tindak kekerasan.

“Benar, korban telah kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Untuk penyebab tewasnya korban sedang kami selidiki,” tutupnya. (Da)

Bagikan
error: