Satu Rumah Panggung Ambruk Akibat Banjir

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Nasib naas dialami warga RT. 14 Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Di tengah terlelap tidur saat hujan deras, tiba-tiba rumah yang dihuni sepasang suami istri dan dua orang anak ambruk. Ambruknya rumah Dewi akibat hujan deras yang mengguyur sebagian besar kawasan di Kota Jambi, pada Minggu (5/4/2020) malam.

Dewi, istri pemilik rumah mengatakan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Senin (6/4/2020) sekira pukul 3 dini hari. Mulanya, Dewi tidak mengetahui rumah yang ia sewa selama tujuh tahun bisa ambruk begitu saja. Akibatnya barang elektronik seperti televisi dan kulkas ikut terendam banjir.

“Kami waktu itu lagi tidur. Tiba-tiba hujan lebat dengan angin kencang. Kirain ada kucing berantem, taunya rumah kami perlahan nak ambruk. Banyak barang kami yang terendam,” ujar Dewi.

Sementara itu, Camat Pasar Jambi, Mursida yang turun ke lokasi mengatakan, Pemerintah Kecamatan bersama petugas BPBD Damkar Kota Jambi langsung melakukan proses evakuasi. Mursida mengimbau kepada warganya untuk terus waspada di tengah curah hujan yang tinggi.

“Kami juga meminta kepada warga Kecamatan Pasar Jambi, agar bisa selalu berhati-hati. Selain penyebaran Virus Corona, kami juga minta kepada warga selalu bisa waspada ketika hujan deras melanda,” pungkasnya.(Ita)

Bagikan

27 thoughts on “Satu Rumah Panggung Ambruk Akibat Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: