Sah! Al Haris dan Abdullah Sani Nahkodai Provinsi Jambi

sekitarjambi.com – Rabu (7/7/21), Presiden RI Joko Widodo akan melantik Al Haris dan Abdullah Sani, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada pukul 15.30 WIB. Pelantikan ini akan berlangsung di Istana Negara Jakarta, sesuai undangan dari Mensesneg RI, yang secara resmi disampaikan pada Pemerintah Provinsi Jambi.

Disampaikan Johansyah selaku Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jambi melalui keterangan tertulisnya, Al Haris dan Abdullah Sani telah berada di Jakarta. Dimana keduanya pada pukul 14.00 WIB akan mengikuti gladi bersih.

Diketahui dengan status PPKM Darurat, undangan kehadiran pelantikan Al Haris dan Abdullah Sani dilakukan pembatasan, yakni Gubernur dan Wakil Gubernur beserta istri, Ketua DPRD, dan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi. Sementara dari unsur Pemerintah Pusat, hanya akan dihadiri MENKOPOLHUKAM, MENDAGRI, dan MENSESKAB.

Undangan dari Pemerintah Provinsi Jambi, sebelum masuk ke Istana Negara, wajib melakukan SWAB PCR di tiga Rumah Sakit Umum di Jakarta, yakni RSU RSAD, RSU Bunda, dan RSU Medistra. (Tim)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: