Rektor UNJA Gelar Halal Bihalal Dengan Civitas Akademika

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Ketika Hari Raya Idulfitri tiba, salah satu tradisi masyarakat yang tidak pernah tertinggal untuk dilaksanakan hingga saat ini, adalah halal bihalal. Tradisi ini terus dilakukan, setelah datangnya Hari Raya Idulfitri. Momen halal bihalal dimanfaatkan untuk bersilaturahmi serta bermaafan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Rektor Prof. Sutrisno bersama keluarga besar civitas akademika Universitas Jambi, menggelar halal bihalal 1442 Hijriah di rumah dinas rektor Universitas Jambi. Kegiatan halal bihalal dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dengan civitas akademika lingkungan Universitas Jambi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan serta Dosen dan Staf, dilaksanakan secara langsung di rumah dinas maupun virtual via zoom. Langkah ini dilakukan, di tengah kondisi pandemi yang masih mengharuskan tidak boleh berkumpul. Namun kegiatan halal bihalal berjalan dengan baik, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Sutrisno mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan momentum untuk saling memaafkan satu sama lain.

“Semoga tahun depan kita bertemu kembali pada bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri. Silaturahmi ini kami harapkan tetap terjaga baik, antara Rektor, Dosen, Staf maupun seluruh Mahasiswa dalam menjalankan aktivitas perkuliahan.” ungkap Prof. Sutrisno. (Tim)

Bagikan
error: