Prof. Su’aidi: Kita Harus Menjadi Lokomotif Perubahan Bagi Seluruh Element

sekitarjambi.com – Kota Jambi, “Menjadikan UIN STS Jambi go Internasional adalah tujuan yang sangat tidak mudah, dengan berbagai pertimbangan besar dan juga perjuangan yang tidak mudah”, berikut kutipan sambutan pembuka Rektor UIN STS Jambi, Prof. Su’aidi Asy’ari dalam acara pengukuhan Guru Besar UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Basri Hasan, Kamis (18/06) di ruang rapat senat UIN Mendalo.

Dihadiri oleh seluruh Guru Besar, Ketua Senat, Wakil Rektor I, II dan III serta beberapa tamu undangan yang lain, agenda besar bagi UIN ini menjadi sedikit berbeda dimana dilakukan di masa transisi “new normal” yang harus menaati protap kesehatan.

Dalam sambutannya pula Prof. Su’aidi Asy’ari menyatakan UIN dan seluruh element di dalamnya harus bersinergi untuk perubahan besar di masa yang akan datang, sesuai dengan visi dan misi yang sudah menjadi acuan untuk kemajuan Universitas Islam tertua di Provinsi Jambi ini. “Saya berharap semua bersinergi, semua ikut andil dalam perubahan seperti filosofi Locomotive yang membawa semua gerbong ke tujuannya, gerbongnya apa? Jelas masyarakat, agama, sosial, ekonomi maupun budaya, mau tidak mau harus ikut dan semua harus bisa menjadi agen perubahan untuk Jambi dan juga Indonesia melalui UIN” jelasnya.

Lebih lanjut Ia juga menyatakan, saat ini UIN sudah memiliki target yang jelas, dengan mencanangkan 10 guru besar dalam kurun waktu 2019 – 2024, ia juga berharap dengan semangat hari ini kita harus berfikir secara cepat agar semua bisa tercapai. (Ark)

Bagikan

128 thoughts on “Prof. Su’aidi: Kita Harus Menjadi Lokomotif Perubahan Bagi Seluruh Element

Tinggalkan Balasan

error: