Breaking News, Siswa SMKN 3 Jambi serang SMAN 8 Kota Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Tawuran antar pelajar di Kota Jambi kembali terjadi antara siswa SMKN 3 Kota Jambi dan siswa SMAN 8 Kota Jambi.

Pantauan sekitarjambi.com dilapangan, hari ini Jumat (09/08/2019) petugas kepolisian dari Sabhara Polresta Jambi berjaga-jaga di SMAN 8 Kota jambi yang berada di Paal VIII, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Sebab polisi mendapat informasi Pelajar SMKN 3 Kota Jambi akan menyerang pelajar SMAN 8 Kota Jambi.

Kepala SMAN 8 Kota Jambi Sugiono membenarkan kejadian tersebut. Beberapa pelajar SMK 3 ini seperti tengah menunggu pelajar SMAN 8 keluar dari lingkungan sekolahnya.

“ Kami pihak sekolah dan kepolisian berusaha mencegah terjadinya bentrokan. Kita panggil pihak keamanan untuk antisipasi terjadinya tawuran,” Ujar Sugiono.

Pihak kepolisian polsek Kotabaru terlihat langsung melakukan sweeping pelajar SMKN 3 Kota Jambi yang berada tidak jauh dari SMAN 8 Jambi. Sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas hingga beberapa pelajar SMKN 3 Kota Jambi lari tunggang-langgang. (Asr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: