Pria Paruh Baya Tewas di Kebun Karet Diduga Jadi Korban Begal

sekitarjambi.com – Sarolangun, Rabu (8/04) sore, Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di kebun karet. Mayat diduga korban rampok, dan dibunuh oleh pelaku begal.

Kanit Reskrim Polres Sarolangun, Aipda Romi menjelaskan, mayat ditemukan di kebun milik Amir yang merupakan anak korban, berlokasi di jalan PT. Igun, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun. “Mayat ditemukan anaknya yang langsung melaporkan kepada kami, sekira pukul setengah 3 sore.” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Mendengar kabar tersebut, polisi langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Polisi juga memasang garis polisi di lokasi ditemukan mayat yang tengah terkapar.

Diketahui mayat tersebut berinisial SN berusia 60 tahun, warga Desa Pelawan. Diketahui dalam penyelidikan, sepeda motor yang dikendarai korban hilang. Untuk sementara diduga korban dirampok dan dibunuh oleh pelaku begal. Sebab ditemukan di bagian tubuh korban mengalami memar seperti dipukul.

Sementara Amir anak korban yang biasanya setiap hari mengantar ayahnya menemukan korban di tengah kebun karet. Sepeda motor ayahnya dan beberapa uang di dompetnya juga hilang dibawa kabur pencuri. “Motor dan uang di dompet ayah hilang,” jelasnya. (Sr)

Bagikan

14 thoughts on “Pria Paruh Baya Tewas di Kebun Karet Diduga Jadi Korban Begal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: