Diduga Akibat Meningitis, Glenn Fredly Tutup Usia

sekitarjambi.com – Berita duka kembali datang di industri musik tanah air. Salah satu penyanyi senior Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia. Kepastian tersebut dikonfirmasi oleh Tompi yang merupakan salah satu sahabat Glenn Fredly di grup trio lestari.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi di jejaring whatsapp.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga dibenarkan personel grup band HIVI! Febrian Nindyo. “Betul (Glenn Fredly meninggal dunia),” ujarnya saat dihubungi wartawan.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Hingga pukul 20.00 WIB, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Glenn Fredly. Glenn Fredly merupakan salah satu musisi terbaik Tanah Air.

Karya-karyanya telah menghiasi belantika musik sejak tahun 90-an. Beberapa karyanya yang populer yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu “Januari”, “Akhir Cerita Cinta”, dan “Terpesona”.

Glenn diketahui baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu. Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019. Setelah kabar ini diketahui, laman Instagram Glenn Fredly juga langsung dibanjiri ucapan duka dari para rekan artis hingga warganet. (Mrln)

Bagikan

308 thoughts on “Diduga Akibat Meningitis, Glenn Fredly Tutup Usia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: