Pria Paruh Baya Dihantam Motor Matic Saat Menyeberang

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Nasib nahas dialami seorang pria paruh baya yang tengah menyeberang di Jl. Kapten A. Bakarudin, Simpang III Sipin, Kota Baru. Satu unit sepeda motor merk Beat menghantam korban hingga terkapar.

Usai dihantam sepeda motor, korban sempat terpental beberapa meter, dimana bagian kepala korban terlebih dahulu menghantam badan aspal.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Basok Pawelangi, warga RT 32 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo.

Torik, seorang saksi mata mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Dimana saat itu sepeda motor bergerak dari arah Simpang Rimbo melaju dengan kecepatan tinggi.

“Jadi bapak itu mau nyebrang, tiba-tiba motor yang datang dari arah Simpang Rimbo nabrak dia,” ujar Thorik, Kamis (3/6).

Setelah itu, beberapa warga langsung mengevakuasi korban menggunakan angkot yang tengah melintas di lokasi.

“Dibawa ke rumah sakit, tapi saya tidak tau rumah sakit mana” sebutnya.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Ipda Ade Hidayat membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku penabrak sudah dibawa ke Unit Lakalantas Polresta Jambi, bersama sepeda motornya.

“Pengendara sepeda motor dibawa ke Unit Lakalantas, bersama sepeda motornya,” ujar Ade.

Ipda Ade mengatakan, saat ini korban masih di rumah sakit untuk menjalani perawatan, karena mengalami luka parah di bagian kepala, dan tidak sadarkan diri usai kejadian. (Dm)

Bagikan
error: