Politeknik Jambi Lakukan Penyemprotan dan Serahkan Masker Kepada Pedagang

sekitarJambi.com – Kota Jambi, Civitas akademika Politeknik Jambi memberikan bantuan, berupa ratusan masker pada pedagang di tiga pasar tradisional di Kota Jambi. Selain menyerahkan ratusan masker, pihak Politeknik Jambi juga melakukan penyemprotan disinfektan, guna membunuh virus yang menempel pada benda mati, yang berkemungkinan terdapat pada lapak-lapak pedagang.

Untuk kegiatan pembagian masker dilakukan secara bertahap, yakni dimulai pada (9/05), yang dilakukan di pasar aurduri. Sebanyak 100 buah masker dibagikan kepada pedagang yang belum memiliki masker. Pada (13/05), civitas akademika Politeknik Jambi memberikan bantuan, berupa seratus masker kepada pedagang di Pasar Kebun Kopi, Kota Jambi. Pada (16/05), pihak Politeknik Jambi juga memberikan bantuan berupa seratus masker, kepada pedagang di Pasar Simpang Rimbo, Kota Jambi.

Dalam penyerahan masker, Sigit Kurniawan selaku Ketua Pelaksana Relawan Covid-19 Politeknik Jambi menyebut, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan relawan Covid-19 Politeknik Jambi. Yang mana dibentuk sebagai respon terhadap pandemi yang terjadi di Indonesia, terkhusus di Kota Jambi. Dirinya berharap, para pedagang akan semakin peduli pentingnya penggunaan masker, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di lingkungan pasar. Selain itu ditegaskannya, penggalangan dana untuk kegiatan ini berasal dari para donatur.

Politeknik Jambi saat ini masih membuka donasi, bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan rezekinya untuk bersama membantu meringankan kehidupan masyarakat terdampak Virus Corona. Bagi Anda yang ingin berdonasi, dapat ditransfer melalui rekening BRI 0606-01-031166-50-0 a.n. Syukriati. (Wri)

Bagikan

77 thoughts on “Politeknik Jambi Lakukan Penyemprotan dan Serahkan Masker Kepada Pedagang

Tinggalkan Balasan

error: