PetroChina Raih Predikat PT Penyaluran Dana CSR Terbesar Tahun 2019

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Barat, Bertempat di ruang pola kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Rabu(18/12/2019) pagi digelar forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan. Kegiatan ini mengangkat tema “Pemberdayaan Menumbuhkan Kemandirian”.

Dalam laporannya, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Tanjab Barat, Firdaus Khattab menyampaikan, saat ini jumlah anggota forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yakni 59 perusahaan. Namun pada tahun 2019, hanya 25 perusahaan yang memberikan program CSR.

Pada kesempatan ini, Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial memberi apresiasi kepada pihak PetroChina International Jabung Ltd., yang telah menjadi nomor satu dalam pemberian CSR, membantu pembangunan Tanjab Barat. “Dengan nilai CSR yang mencapai Rp 12 miliar, perusahaan migas ini dapat meraih predikat sebagai perusahaan, yang mengeluarkan CSR terbesar dan banyak melakukan pembangunan,” tutur Safrial. Safrial berharap, pada tahun 2020 mendatang, pihak PetroChina kembali mengeluarkan CSR, dengan harapan melebihi angka nominal tahun 2019.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Vice President Human Resources dan Relations Petrochina International Jabung Ltd, Dencio Renato Boele menyatakan, Sebagai perusahaan yang dinobatkan menjadi penyumbang CSR terbesar di Tanjab Barat, pihaknya berkomitmen dan tetap teguh, untuk mematuhi seluruh peraturan yang ada di dalam undang-undang, maupun peraturan lainnya yang berkaitan dengan pajak. “Kami akan tetap memprioritaskan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan di sekitar wilayah beroperasinya Petrochina. Hal ini dilakukan, guna membantu pembangunan Kabupaten Tanjab Barat,” tegas Dencio. (Syr)

Bagikan

29 thoughts on “PetroChina Raih Predikat PT Penyaluran Dana CSR Terbesar Tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: