Si Jago Merah Lahap 2 Bangunan Sekolah

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Barat, Kebakaran hebat terjadi Rabu (18/12/2019) sekira pukul 1 dini hari, yang menghanguskan bangunan MTS Negeri 3 Tanjabbar dan MA Al-Khairiyah ini, sangat mengemparkan santri yang ada di lokasi kejadian. Api dengan cepat melahap gedung sekolah yang terbuat dari kayu tersebut.

Camat Pengabuan Herman menuturkan ketika dimintai keterangan sekitarjambi.com “Kebakaran pertama kali diketahui oleh masyarakat sekitar dan langsung melapor kepada pihak kecamatan mengenai musibah ini. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting arus listrik”.

Hingga berita ini diturunkan, aktivitas belajar mengajar di dua sekolah tersebut untuk sementara dihentikan. Selain itu akibat musibah ini, ratusan rapor dan dukumen penting sekolah turut terbakar.

“Musibah kebakaran ini, mengakibatkan ruang kelas serta kantor MTS Negeri 3 Tanjabbar dan Madrasah Aliyah Al-Khairiyah Teluk Nilau ludes dilahap si jago merah,” tutur Kepala Dinas Pemadaman dan Penyelamatan Tanjab Barat, Iswardi . Diketahui dalam upaya memadamkan api, 2 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Dimana api baru bisa dipadamkan 3 jam setelah kejadian. “Kerugian materil saat ini belum bisa ditaksir, namun aktivitas belajar mengajar di dua sekolah tersebut lumpuh total,” imbuh Iswardi. (Sry)

Bagikan

20 thoughts on “Si Jago Merah Lahap 2 Bangunan Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: