ASN DLH Kabupaten Merangin Meninggal di Kamar Hotel

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sempat mendapat penolakan oleh satpam hotel, saat awak media melakukan pengambilan gambar atas informasi adanya penemuan mayat di sebuah hotel ternama di Kota Jambi. Dimana informasi yang diperoleh Rabu (18/12/2019) siang, salah seorang pegawai negeri sipil di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merangin, atas nama Tamami, ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar hotel di Kota Jambi.

Diketahui Tamami menginap di salah satu kamar hotel, dengan agenda seminar selama dua hari, yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi. Tamami sebelumnya sempat mengeluhkan sesak nafas pada malam sebelum kejadian kepada salah seorang temannya.

Menurut pengakuan sang teman yang bernama Ahyat menuturkan kepada sekitarjambi.com, Tamami sempat mengeluhkan sakit di bagian dada, hingga dibawa ke rumah sakit pada malam sebelum kejadian pada Selasa (17/12/2019).

Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel, Silvi Wong saat dimintai keterangan membenarkan dengan adanya penemuan mayat tersebut. ”Kami mendapat laporan dan kami pastikan dahulu laporan tersebutnya dan ternyata benar. Tapi pihak kami tidak mengetahui secara pasti penyebab kematian pengunjung hotel tersebut,” tutur Silvi.(Asr)

Bagikan

20 thoughts on “ASN DLH Kabupaten Merangin Meninggal di Kamar Hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: