Geger, Warga Bungo Temukan Mayat Membusuk di Lokasi Peti

sekitarjambi.com – Bungo, Warga Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di lokasi penambang emas tanpa izin Sungai Kampung Tanjung Seri Dusun Tanjung Menanti. Mayat korban ditemukan dengan kondisi telah membusuk dan mengapung pada Minggu 29 Desember 2019 sekira pukul 8 pagi.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji saat dikonfirmasi sekitarjambi.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Betul kita sudah mendapat laporan dan langsung tim turun ke TKP,” ujarnya menegaskan.

Diketahui mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak menjala ikan di sungai. Saksi menemukan mayat yang mengapung di sungai dan kondisinya sudah membusuk. Setelah itu mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD Hanafie Muara Bungo untuk dilakukan visum. Ciri-ciri mayat mengenakan kemeja, jaket jeans berwarna biru dan mengenakan celana jeans.

Disampaikan Kapolres, setelah diidentifikasi ditemukan barang bukti identitas berupa KTP korban bernama Rusdi Kurniawan berusia 50 tahun, beralamat di RT. 05 RW. 15 Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. Indentitas korban diperkuat setelah keluarga korban mendatangi kamar mayat dan memastikan bahwa mayat laki-laki tersebut benar keluarganya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas kekerasan. Pihak Kepolisian Polres Bungo masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.(Ib)

Bagikan

69 thoughts on “Geger, Warga Bungo Temukan Mayat Membusuk di Lokasi Peti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: