PetroChina Gelar Sosialisasi Project Pembangunan Jerambah Beton, Septik Tank Komunal, dan Lampu Penerangan Jalan

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Timur, PetroChina International Jabung Ltd. menggelar sosialisasi pelaksanaan proyek pembangunan jerambah beton sepanjang 768 meter, 40 unit septik tank komunal, dan 51 unit lampu penerangan jalan di Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Acara sosialisasi diadakan pada Senin (6/9/2021), bertempat di ruang rapat Kantor Desa Lagan Tengah.

PetroChina International Jabung Ltd., kali ini diwakilkan oleh Govrel, Yulian. Turut hadir Camat Geragai, Sekretaris Dinas DUKCAPIL Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kepala Desa Lagan Tengah, para kepala dusun, LPM, RT, para tokoh masyarakat Desa Lagan Tengah, dan kontraktor pelaksana, PT. Joo Putra Pratama.

Project pekerjaan pembangunan jerambah beton, septik tank komunal, dan lampu penerangan jalan ini mulai dikerjakan oleh kontraktor terhitung tanggal 8 September 2021. Masa pelaksanaan pekerjaan adalah delapan bulan, dan masa pemeliharaan selama tiga bulan. Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu program CSR PetroChina kepada masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, khususnya di Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai.

Govrel PetroChina International Jabung Ltd., Yulian mengharapkan dukungan dan kerja sama dari pemerintah setempat dan masyarakat, demi terselenggaranya pekerjaan, dapat berjalan lancar tanpa halangan apapun, dan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Harapan saya kepada kontraktor pelaksana, yakni sedapat mungkin memanfaatkan dan memberdayakan material maupun tenaga kerja lokal, bila dibutuhkan. Alhamdulillah pekerjaan ini sudah dapat dikerjakan, setelah melalui proses administrasi yang cukup panjang,” ujarnya.

“Tepatnya pada Senin (6/9/2021), sosialisasi dimulainya pembangunan jerambah beton sepanjang 768 meter oleh PetroChina Jabung di Desa Lagan Tengah telah digelar. Hadir dalam sosialisasi dari dinas terkait, pihak PetroChina, kontraktor pelaksana, dan masyarakat Desa Lagan Tengah. Kegiatan pembangunan dimulai pada 8 September 2021,” ujar Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanjung Jabung Timur, M. Ridwan. (Ut)

Bagikan
error: