Ditinggal Ngopi ke Warung, Empat Unit Rumah Bedeng Ludes Dilahap Si Jago Merah

sekitarjambi.com, Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat, Kebakaran kembali terjadi di sebuah rumah bedeng warga di Lorong Elang RT 06, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sekira pukul 20.19 WIB. Atas kejadian ini, empat unit rumah bedeng ludes dilahap api.

Saat peristiwa kebakaran rumah bedeng tersebut, lantas menjadi tontonan warga sekitar. Kepulan asap hitam membumbung tinggi, kobaran api dengan cepat melahap bangunan belakang rumah yang didominasi terbuat dari kayu.

Muhammad Fasmi mengatakan, rumah bedeng yang terbakar tersebut milik warga bernama Andong. Dirinya hanya mengontrak di bedeng tersebut. Saat kejadian, rumah yang ia kontrak dalam keadaan kosong, sebab ia pergi untuk bersantai meminum kopi di warung.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang meludeskan rumah milik Andong tersebut. Petugas yang berjibaku menjinakkan api terdiri dari Dinas Pemadam dan Yayasan Budi Luhur, serta TRC dan BPBD yang turut dibantu warga setempat. Saat menjinakkan api, petugas sempat kewalahan, pasalnya api dengan cepat membesar. Namun karena kesigapan petugas, api berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah peristiwa berlangsung.

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan, dalam musibah kebakaran kali ini, setidaknya 5 unit mobil kebakaran dikerahkan ke lokasi.

“Belum bisa dipastikan penyebab kebakaran ini. Beruntung dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.” ungkapnya. (Sry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: