PDP Covid-19 Asal Batanghari Meninggal Dunia

sekitarjambi.com – Batanghari, Berdasarkan video dan foto yang beredar di media sosial pada Kamis (30/04), pemakaman jenazah dengan protokol kesehatan penanganan virus corona, dilakukan di tempat pemakaman umum Desa Pematang Lima Suku Kecamatan Muara Tembesi. Yang lebih menegangkan pula, proses pemakaman tersebut dilakukan dengan pengawalan kepolisan, dan dilakukan oleh petugas kesehatan menggunakan alat pelindung diri lengkap. Sontak saja, kejadian ini mengejutkan masyarakat sekitar yang tengah melintas.

Terkait kejadian ini, juru bicara tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari, Sehan membenarkan adanya pemakaman seorang warga yang dilakukan oleh petugas kesehatan dengan protokol keamanan penanganan Covid-19, di Desa Pematang Lima Suku Kecamatan Muara Tembesi. “Jenazah merupakan pasien dalam pegawasan virus corona, yang meninggal dunia dari rumah sakit Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, karena gagal nafas.” jelasnya.

Jenazah yang diketahui beridentitas seorang pria berusia 22 tahun asal Desa Petang Lima Suku ini, akhirnya dimakamkan di kampung halamannya.(Prwd)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: