Geger, Pria Pencari Barang Rongsokan Tewas Gantung Diri

sekitarjambi.com – Bungo, Mayat seorang laki-laki tewas tergantung, sontak mengejutkan warga Sungai Mengkuang Kabupaten Bungo. Pria tersebut diketahui bernama Jefri Arianda 34 tahun, tewas gantung diri di dalam rumahnya, di Kampung 3 Paal 9 RT. 24 Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, pada Jumat (1/05), sekira pukul 4 subuh.

Berdasarkan kesaksian warga setempat, bernama Sugiyanto, korban memang terlihat seperti orang dalam kondisi tertekan atau stress. Keseharian korban mencari rongsokan dan berjualan pinang. “Idak ada terdengar cek cok di rumah tangganya.” jelasnya.
Diketahui sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri di gudang tempatnya bekerja. Namun hal tersebut berhasil digagalkan, setelah diketahui oleh warga setempat.

Kanit Krimum Polres Bungo, Ipda Deki Junal Putra membenarkan adanya seorang pria yang tewas gantung diri di dalam rumah. “Ia benar, korban ditemukan tergantung dengan tali di lehernya.” jelasnya. Pada kejadian ini, pihak Polres Bungo langsung melakukan olah TKP.

Sebelum jasad korban dibawa ke kamar mayat, korban disemprot disinfektan oleh polisi yang menggunakan alat pelindung diri. (Ilhm)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: