Pasien Positif Corona Sebelumnya Adalah PDP

sekitarjambi.com – Setelah diumumkan secara resmi oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi melalui video singkat, Selasa (14/04) Sore sekira pukul 17.25 WIB, sekitarjambi.com langsung menghubungi Jubir Covid-19 Tanjung Jabung Barat, Taharuddin.

Melalui WhatsApp, Taharuddin membenarkan bahwa pasien 05 berasal dari Tanjab Barat tepatnya warga Kuala Tungkal. “Iyo Yak, memang betul pasien perempuan usia 47 tahun tu,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan pasien 05 sudah dirawat kurang lebih satu minggu di RS. Daud Arif Kuala Tungkal yang berstatus PDP. “Pasien ini sudah semingguan dirawat,” ujarnya.

Saat ditanya perjalanan pasien di Kuala Tungkal sudah ditelusuri dan diketahui pasien 05 ini juga sempat datang ke salah satu bank yang ada di ibukota Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Taharuddin kini masih menunggu surat atau pemberitahuan resmi apakah pasien 05 betul yang tengah mereka rawat. Tapi menurut keterangan dokter memang betul pasien 05 adalah yang ada di RS. Daud Arif Kuala Tungkal. (Sry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: