Pasien Corona Jambi Kembali Bertambah Satu Orang Dari Sungai Penuh, Total Jadi 65 Orang

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Tiga hari beruntun jumlah pasien Positif Virus Corona di Provinsi Jambi, terus bertambah. Hari ini, Senin (11/05/2020) jumlah pasien Positif Virus Corona kembali bertambah 1 orang.

Dilansir dari laman http://pusatkrisis.kemkes.go.id/covid-19-id/, jika pada hari sebelumnya jumlah pasien positif Virus Corona sebanyak 64 orang, hari ini jumlahnya menjadi 65 orang. Sedangkan pasien yang dikonfirmasi sembuh masih tetap jumlahnya 3 orang dari total 65 orang tersebut.

Selain itu, untuk jumlah keseluruhan di Indonesia, jumlah pasien positif Virus Corona telah mencapai 14.265 orang, dengan total pasien sembuh mencapai 2.881 dan pasien yang meninggal dunia sebanyak 991 orang.

Berdasarkan rilis tim gugus Tugas Provinsi Jambi, penambahan jumlah pasien Virus Corona ini berasal dari Kota Sungai Penuh. Sebelumnya pasien positif Virus Corona asal Kota Sungai Penuh berjumlah 7 orang. Namun per hari ini bertambah menjadi 8 orang. Saat ini masih menunggu keterangan resmi tim gugus gugus Tugas Provinsi Jambi. (Mrln)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: