PAN Tetap Harapkan Romi-Robby di Partai

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Keinginan majunya calon Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dan Robi Nahliansyah melalui jalur Independen langsung ditanggapi PAN. Dalam hal ini, PAN masih berharap calon petahana tersebut bisa berlayar dengan perahu PAN.

Partai Amanat Nasional masih berharap agar Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah tetap berlayar menggunakan perahu PAN. Ini terkait dengan kabar bahwa pasangan yang saat ini masih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur tersebut, akan maju di pemilihan Bupati Tanjung Jabung Timur kembali melalui jalur independen atau perseorangan.

Ketua Tim Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi, Yos Adrino mengatakan, hingga saat ini PAN tidak membuka pendaftaran untuk cakada di Tanjab Timur, karena PAN hingga saat ini masih mengusung pasangan Romi-Robi. “Kita masih menyarankan kepada Romi dan Robi untuk bertahan,” ujarnya.

Atas berita yang beredar tersebut, dalam waktu dekat persoalan ini akan dibahas, bahkan ke DPP PAN. Menurutnya partai sangat hati-hati sekali dalam menangani masalah ini. (Fa)

Bagikan
error: