Punya Basis Sama Dengan Abdullah Sani, Sukandar: Tim Sukses Tunggu Komando

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kontestasi politik di Provinsi Jambi jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 23 September mendatang semakin sengit. Satu hal yang menarik dalam Pemilihan Gubernur kali ini adalah majunya dua kandidat dari etnis Jawa. Kedua kandidat tersebut yakni Bupati Tebo Sukandar dan mantan Wakil Wali Kota Jambi Abdullah Sani. Keduanya juga bergabung dalam paguyuban Wisnu Murti.

Menanggapi adanya perpecahan suara di basis etnis Jawa, Sukandar mengatakan tidak ingin berkomentar banyak mengenai hal tersebut. Hanya saja, Sukandar masih percaya dengan tim suksesnya selama ini. “Saya tidak ingin berkomentar banyak. Teman-teman bisa melihat fakta yang ada dengan saya duduk dua kali dan istri saya juga dua kali duduk di Senayan. Itu semua menunggu komando,” tegasnya saat pengembalian formulir berkas penjaringan di Sekretariat DPD Golkar Provinsi Jambi, Jumat (14/2/2020).

Sebelumnya, Sukandar terlebih dahulu telah melakukan sowan ke kediaman Abdullah Sani terkait majunya ikut kontestasi lima tahunan sekali ini. Hasilnya, Sukandar tidak akan maju jika survei miliknya dibawah Abdullah Sani. “Kalau survei saya mengungguli survei Pak Abdullah Sani, kenapa tidak kita mencobanya. Inikan kembali kepada masyarakat nanti yang memilihnya,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

30 tanggapan untuk “Punya Basis Sama Dengan Abdullah Sani, Sukandar: Tim Sukses Tunggu Komando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: