Nibras House RFD Jambi Sukses Gelar Gathering Perdana Agen RFD Butik Jambi

sekitarJambi.com – Kota Jambi, Nibras house RFD Jambi sukses menggelar acara gathering agen RFD butik Jambi pada Minggu 8 Maret 2020, bertempat di salah satu hotel ternama di Kota Jambi. Gathering agen RFD Jambi ini merupakan kali pertama digelar di Provinsi Jambi, dengan peserta yang hadir merupakan para agen nibras house RFD Jambi.

Gathering perdana ini mengusung tema “Growt Together In Harmony and Happiness”, yang berarti mensinergikan kekuatan jaringan, bersama agen yang ada di Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi, agar tetap menjaga keharmonisan dan mencapai kebahagiaan serta keberhasilan dalam berbisnis yang bergerak di bidang fashion muslim.

Kegiatan ini dihadiri oleh CEO NBRS Corp Rikrik Rismawan, owner RFD butik Jambi Eni Yulika, owner nibras house mini jaringan RFD Jambi, dan seluruh agen RFD butik Jambi. Hadirnya CEO NBRS Corp Rikrik Rismawan pada kesempatan ini juga turut memberikan motivasi mengenai marketing skenario 2020 kepada para peserta, dengan harapan atas motivasi yang diberikan dapat mengubah mindset para agen, untuk berani bermimpi besar dan mewujudkannya menjadi kenyataan.

Owner RFD butik Jambi Eni Yulika mengatakan, gathering ini merupakan pencapaian atas kerja keras dan kerja cerdas para agen dalam penjualan produk Nibras. Sebanyak 36 orang dari 130 agen yang tersebar di dalam dan luar Provinsi Jambi diberikan reward. Eni menuturkan, saat ini telah ada 7 nibras house yang tersebar di Rimbo Bujang, Mendalo, Air Hitam, Merangin, Sarolangun, Muara Bulian, dan Kota Jambi.

Pada gelaran gathering ini terdapat fashion show yang dibawakan oleh sanggar batik Jambi kreatif, menampilkan berbagai produk terbaru dari RFD butik. Seperti penampilan perdana mom and me produk endona esa 01, dady and son dengan produk nibras nsk 70, fashion couple produk haitwo gm 50 dan nk 54, gamis nb a40, koko nsk 70, girl nsap 70, dan boy nsal 70.

Pada kesempatan ini pula, CEO NBRS Corp sekaligus motivator Rikrik Rismawan, memberikan apresiasi atas terselenggaranya gathering perdana yang sukses digelar, serta menaruh harapan agar ke depannya produk nibras house dapat menguasai pangsa pasar di Provinsi Jambi. (Deh)

Bagikan

16 thoughts on “Nibras House RFD Jambi Sukses Gelar Gathering Perdana Agen RFD Butik Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: