Tanggap Dengan Aduan Masyarakat, Rombongan DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pasar Angso Duo Modern

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sabtu 7 Maret pagi, pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi melakukan peninjauan langsung di pasar angso duo modern. Mereka adalah Rocky Candra, Sapuan Ansori, Rusli Kamal Siregar, dan Rusdi. Tinjauan ini merupakan salah satu bentuk fungsi pengawasan anggota legislatif, usai banyaknya aduan warga tentang kondisi pasar yang kurang terawat.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra selaku pemimpin rombongan anggota dewan mengatakan, tinjauan ini merupakan lanjutan dari hasil rapat dengar pendapat, bersama pedagang baju bekas di kawasan eks angso duo pada Jumat 6 Maret.

Selain meninjau langsung lokasi tempat pedagang baju bekas yang masih berjualan di batas pasar, Rocky juga meninjau beberapa saluran limbah di pasar yang dikelola PT. Eraguna Bumi Nusantara, dengan langsung menuju Sungai Batanghari.

Hasil tinjauan ini menjadi catatan oleh pihak dewan, sebab pasar yang belum diresmikan dari tahun 2014 lalu ini masih terlihat beberapa item tidak layak digunakan. Seperti kios yang sudah mulai keropos, hingga halaman pasar yang kerap tergenang, akibat selokan selalu mampet oleh sampah pedagang.

Selanjutnya Rocky menjelaskan, kasus ini akan segera ditindaklanjuti. Beberapa dinas terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas PUPR Provinsi Jambi akan segera dilakukan pemanggilan untuk mengkonfirmasi hal tersebut.(Fa)

Bagikan

2 thoughts on “Tanggap Dengan Aduan Masyarakat, Rombongan DPRD Provinsi Jambi Tinjau Pasar Angso Duo Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: