Ditinggal Mantan Istri, Tukang Tampal Ban Nekat Gantung Diri

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Somad (45 tahun) seorang tukang tambal ban di bengkel RT 13 Kelurahan Payo Lebar Kecamatan Jelutung, Senin (05/08/2019) sekira pukul 12.00 WIB ditemukan tewas gantung diri. Pria paruh baya ini diduga ditinggal dan diceraikan istrinya, karena tidak lagi memiliki penghasilan yang mampu memenuhi kebutuhan istri dan anaknya. Sebab penghasilannya sebagai tukang tambal ban bengkel tidak menentu dan mengalami penurunan.

“Beliau ini bekerja sebagai tampel ban dan tukang cuci motor. Beberapa hari ini mengeluhkan karena pendapatannya sepi, dan bulan kemaren anaknya pergi ikut istrinya ke Bandung,” ujar Irwan Ketua RT 13 Kelurahan Payo Lebar kepada sekitarjambi.com Senin siang.

Kapolsek Jelutung AKP Johan C. Silaen yang langsung turun ke lokasi membenarkan, dari hasil pemeriksaan sementara korban murni bunuh diri. Hal tersebut terlihat dengan tidak adanya luka memar di tubuh korban. “Untuk memastikan penyebab kematian,korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan autopsi,” Jelas Kapolsek Jelutung. (Asr)

Bagikan

16 thoughts on “Ditinggal Mantan Istri, Tukang Tampal Ban Nekat Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: