Dukungan ABJ-Harnuni di Silon KPU Telah Mencapai 13 Ribu

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Dinamika politik jalur perseorangan semakin menarik untuk disimak. Ini ditandai dengan tiga Kabupaten yang menggelar pemilihan Bupati, mulai diminati bakal pasangan calon perseorangan.

Sempat kosong beberapa hari, pengisian sistem informasi pencalonan atau silon pada jalur perseorangan pemilihan Bupati Tanjung Jabung Barat sudah mengalami pergerakan. Dukungan kandidat bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Abu Bakar Jamalia dan Harnuni telah mencapai angka penginputan 13 ribu lebih. Jumlah ini terus bertambah dan butuh sekira 9 ribu lagi untuk syarat minial dari 21.428 dukungan.

Komisioner KPU Provinsi Jambi Muhammad Sanusi mengatakan, saat ini ada 3 kandidat yang mendaftar melalui jalur perseorangan. Yakni ABJ – Harnuri di Pilbup Tanjabbar, Romi – Robby di Pilbup Tanjabtim dan Hendri Nur – Ismail di Pilbup Bungo. Pihak KPU Provinsi Jambi terus melakukan pantauan terhadap pengisian silon di setiap daerah Kabupaten Kota yang mengadakan pemilihan kepala daerah. Penyerahan berkas persyaratan jalur perseorangan di tingkat Kabupaten Kota, akan digelar mulai dari 20 hingga 23 Februari mendatang. (Fa)

Bagikan

39 thoughts on “Dukungan ABJ-Harnuni di Silon KPU Telah Mencapai 13 Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: