LAKI Batanghari Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Gaungkan Semangat Tolak Praktik Korupsi

sekitarjambi.com – Batanghari, Akibat masih adanya potensi terjadinya tindak pidana korupsi di Kabupaten Batanghari, Kamis (01/04), Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Batanghari angkat bicara. Dimana LAKI Kabupaten Batanghari ini merupakan LSM yang dikenal sangat vocal, dalam hal kontrol sosial di wilayah Kabupaten Batanghari dan sekitarnya.

Sugito selaku Ketua LAKI Kabupaten Batanghari di sela kegiatan pertemuan bersama Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kabupaten Batanghari di Gedung Rapat Aula Kantor Bakesbangpol Batanghari, sangat mengapresiasi aparat Pemerintah khususnya kinerja pihak keamanan TNI/POLRI dalam mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batanghari, sehingga tetap kondusif meskipun masih banyak potensi terjadinya tindak pidana korupsi.

Ketua LAKI Kabupaten Batanghari tersebut berharap, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Batanghari, dapat mendukung kebijakan Pemerintah dan bersama menjaga situasi di wilayah Kabupaten Batanghari tetap kondusif, dan tidak mudah termakan isu provokasi dari sekelompok pemangku kepentingan.

“Laskar Anti Korupsi Indonesia Kabupaten Batanghari bersama elemen masyarakat Kabupaten Batanghari siap mendukung aparat Pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta menolak keras politik uang dalam menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) di wilayah Kabupaten Batanghari.” bunyi deklarasi yang digaungkan oleh seluruh peserta diskusi.

Dalam hal ini turut ditegaskan, seluruh elemen masyarakat Kabupaten Batanghari menolak keras praktik korupsi. (Tim)

Bagikan
error: